Translate

Sabtu, 09 Maret 2013

FLU LAGI,MELEER LAGIII

lagi-lagi flu,apes banget deh aku,baru 2 minggu lalu kena flu kini flu lagi. sebuah siksaan banget deh. udah hidung ada airnya,sulit nafas,dan lain lain. hah,males banget dengan penyakit ini.mungkin virus-virus flu yang nyerang pada disko,hura-hura dalam tubuhku ini. padahal vitamin juga minum. entah tuh virus suka sama gue atau gimana juga enggak tau,tapi bener-bener nyiksa. andaikan saja ada alat yang bisa deteksi virus,gue beli tuh alat biar gue semprot tuh virus pake baygon punya ayah. "hahahaha,rasain lo,gk bisa nyerang gue lagi."


tapi udah meler lagi nih hidung,susah deh untuk sembuh,mungkin 3 nyampe 4 hari

wah,wah,wah. selama itukah virus dalam diri gue berpestapora,makan makanan enak,sementara gue sentra-sentrup dengan ingus yang hampir netes seperti Bo di film crayon sinchan yang kalau ingusnya netes hilang keseimbangan dan sulit jalan. 


untung aja gue enggak seperti Bo,kalau saja iya,gue pasti udah pesen kaki tiga ke pramuka buat jalan,agar jalan gue yang semployongan jadi bener.


ok,ok back to topic. 
selama flu ini tenggorokan jadi sakit,entah ada pancing yang nyantol apa,sekrup yang ketelen saat makan,tenggorokan gue rasanya seperti kemasukan kerikil yang jumlahnya satu truk.
coba bayangin aja kalau orang langi mangap di belakang truk yang isinya kerikil,terus  kerikil di dalamnya ditumpahin 'brruuuukkk'
pasti deh gue jamin tuh orang bakal kenyang seumur hidup,bukan kenyang karena nasi tapi kenyang batu kerikil yang yang jumlahnya kata guru matematika gue limit tak hingga gitu(pelajaran matematika SMA).

obat lagi,obat lagi..
lama lama warung deket rumah gue jadi cepet kaya dan laris karena gue beli obat terus,sampai penjualnya udah hafal jam berapa gue datang dan mau beli apa.

kalau gue bisa usir tuh virus flu gue bakal usir paksa,kalau perlu gue adakan operasi dadakan atau grebekan dengan satpol pp,biar tuh virus dikembalikan ke tempat asalnya daripada gue usir paksa enggak bawa apa apa,nanti malah nggembel di kolong jembatan dan menulari orang terus nular ke gue juga sama saja,mending gue serahkan ke satpol pp biar diurus dan dikembalikan ke habitatnya atau kalau perlu dimusnahkan aja biar enggak ada flu di dunia ini. 'hmm,betapa senangnya penduduk dunia kalau flu hilang,pasti tiap orang bakal syukuran buat tumpeng segede gunung himalaya kali yaa,,??'

yaah,untuk semuanya saja,minta doanya biar nih virus cepet pergi dari tubuh gue agar gue sehat lagi...
aaaaaaaaammmmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar